Thursday, February 23, 2006

*keluh*

berita baik dua bulan yang lalu pupus sudah hari ini... hiks..
katanya kantor akan mengganti asuransi yg mengcover biaya sebagian biaya melahirkan...
wah gimana gak seneng.. secara kurang lebih 2-3 bulan lagi gw akan melahirkan...

tapi hari ini, orang asuransi datang untuk sosialisasi produk kerjasamanya dgn ktr gw..
ternyata.. yg mendapatkan biaya melahirkan adalah staff yg udah lebih dari 3 th mengabdi di ktr ini..

dan gw.. *ngenes* akan 3 th di ktr ini pada 2 juni 2006, sedangkan perkiraan melahirkan bulan mei sekitar tgl 20an.. cuma beda 1-2 minggu..?? *keluh*
tapi atasan gw, menjamin kalo gw tetep bisa dapet secara cuma beda 2 minggu gituh..
yah.. agak lega deh.. karena dapet dukungan dari atasan.. tgl kebijaksanaan perusahaan aja...

dan.. setelah mendapatkan kejelasan lagi dari orang asuransinya...
ternyata biaya melahirkan ini akan dibayarkan setelah masa tunggu 280 hari (9 bulan!!) dari awal mulainya asuransi ini, yg rencananya adalah awal maret..!!

jadi kudu mesti nunggu 9 bulan untuk dapet jaminan melahirkan..?

ya wes lah.. emang bukan jodonya.. lahiran dibayarin kantor..
mungkin tar jual tv, dvd, ac, pc, laptop, hp, apalagi ya yg bisa dijual hehehe...
gak dink.. insya Allah tabungan cukup.. amin..!

makanya mohon doa restu teman2, biar daku bisa melahirkan normal dan lancar dan sehat.. biar biaya tidak membengkak gituh... amin!

blum lagi sabtu ini udah 7 bulan usia kandungan gw, yg mana saat sudah diperbolehkannya untuk blanja-blanji keperluan dede *aduh senangnya* tapi kan butuh duit juga...

nah kalo temen2 ada yg info dimana beli keperluan bayi yg murah, ato mungkin ada yg rela meminjamkan ato bahkan menghibahkan barang2 bekas anaknya..
gw rela kok menampung hehehe.. tapi yg masih layak pakai ya.. hehe..

udah ah kerja lagi sambil doa, semoga perusahaan gw akan sangat bijaksana kepada karyawannya yg baik hati dan berdedikasi tinggi ini.. sehingga biaya melahirkan akan di cover semua..*ngarep* AMMMMIIIIIIIIIIN...!! *dgn sepenuh hati*

-cao-